Thursday, January 21, 2010

Bapak kost grayangi anak kost


LF (33) ibu rumah tangga yang indekos di wilayah Manyar Sidomukti, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, nyaris menjadi korban perkosaan oleh bapak kosnya AK (48), pada Kamis (21/1/2010) dinihari.
Sebelumnya Rabu (20/1) LF meminta tolong agar jendela kamar kosnya diperbaiki AK, sebab suaminya yang bekerja sebagai sopir jarang pulang. Itu menjadi kesempatan bagi AK untuk berbuat asusila. Dia pura-pura membetulkan jendela. Ternyata justru jendela itu sengaja dibiarkan terbuka agar AK leluasa masuk ke kamar LF.
Pada Kamis sekitar pukul 02.00 dini hari, AK masuk ke kamar LF melalui jendela. Setelah itu langsung menindih tubuh LF. Merasa ada yang menggerayangi tubuhnya LF kaget, berontak dan berteriak. Warga pun mendatangi kamar LF dan melaporkan kejadian itu ke polisi.
Kepala Kepolisian Sektor Manyar, Ajun Komisaris Darsuki menyatakan AK ditahan. Tersangka dijerat pasal 294 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang pencabulan.
sumber Kompas

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria,,asalkan yang sopan dan jangan spam

 

Hot Indo. Copyright 2008 All Rights Reserved Hot-Ind0 | Search phones | key health care blog | Finished Basement Ideas | home improvement