Thursday, January 21, 2010

Seksi Glam


KOMPAS.com - Duet Indah Kalalo dan Fabiola Aisah dalam dunia mode diwujudkan dengan diluncurkannya Flirt Inc., sebuah butik di Senayan City. Sesuai dengan namanya, Flirt, desain-desain yang di tampilkan pada pelucuran perdananya memang tergolong "menggoda". Gaun-gaun itu ditujukan untuk kebutuhan santai, non formal, hingga untuk kebutuhan pesta dan clubbing.
Pada fashion show perdananya, Flirt mengambil tema Sexy Glam, dengan menampilkan 27 pakaian yang ditujukan untuk wanita berusia 17-40-an. Mereka ini ingin selalu tampil up to date, mengikuti tren, namun tidak harus overbudget.
Beberapa koleksi yang ditampilkan adalah gaun dengan motif animal print, seperti motif leopard dan phyton. Pemilihan warna-warnanya pun lebih bervariasi. Tidak hanya hitam, putih, atau coklat, tetapi juga ungu muda, biru, abu-abu, coklat tanah, dan oranye. Beberapa gaun lain  bercorak ular phyton diagonal dan asimetris, serta floral.
Sexy Glam menggunakan bahan-bahan seperti lycra dan jersey, yang membungkus badan dengan rapat. Garis rancangannya pun cenderung menampilkan kulit. Namun Anda yang berbadan ekstra slim atau besar pun bisa menggunakan gaun-gaun ini, karena Sexy Glam juga terdiri atas maxi dress dengan kerah V-neck dan backless, terusan one shoulder, juga gaun mini dan model kemben.
''Intinya, kami ingin mereka yang menggunakan akan tampil gaya dan pede, meskipun mereka tidak memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan seksi seperti model,'' tukas Indah Kalalo.
Menurutnya, rata-rata perempuan pasti senang mengenakan pakaian yang bisa membuatnya tampil cantik. Sayangnya, pakaian rancangan desainer umumnya mahal, sehingga mereka harus berburu koleksi pakaian tersebut di luar negeri. Sudah begitu, kadang modelnya tidak cocok pula untuk Indonesia.
"Kami sendiri berkiblat ke Italia dan Paris, tapi kami sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dalam negeri,'' ungkap Indah, yang mengaku punya banyak kesamaan ide dengan Fabiola.
Koleksi Flirt Inc. dapat Anda peroleh dengan harga sekitar Rp 1 - 5 jutaan. Koleksi tersebut akan diperbaharui setiap empat bulan sekali.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria,,asalkan yang sopan dan jangan spam

 

Hot Indo. Copyright 2008 All Rights Reserved Hot-Ind0 | Search phones | key health care blog | Finished Basement Ideas | home improvement