Tuesday, January 19, 2010

Goyang perut



DENPASAR, KOMPAS.com — Bali menjadi tuan rumah rangkaian festival tari perut bertajuk "Asian Belly Dance Festival 2010" yang dijadwalkan berlangsung 25-28 Februari di Ayodya Resort, kawasan wisata Nusa Dua.
     
Felix Rusli, salah seorang panitia dalam siaran pers di Denpasar, Rabu (20/1/2010), menjelaskan, Bali sebagai salah satu pusat kebudayaan di Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah yang memberikan makna pertukaran budaya se-Asia tersebut.
     
"Festival ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dari belly dance yang sudah sangat mendunia. Para penari belly se-Asia akan berkumpul, melakukan lokakarya, parade budaya, atraksi tari, kompetisi, bincang-bincang (talkshow), dan bazar," katanya.
     
Menurut Felix, maestro tari perut Indonesia, yaitu Suzanna Hutabarat-Tibble, dari Hareem Queen Belly Dance juga akan hadir. Suzanna sekaligus menjadi ketua umum pelaksanaan kegiatan festival tari perut yang berasal dari Timur Tengah itu.
     
Peserta dari 15 negara menyatakan mendukung dan telah mendaftarkan diri. Negara asal peserta selain Indonesia adalah Singapura, Filipina, Malaysia, Taiwan, Vietnam, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jepang, India, Thailand, China, dan Korea Selatan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria,,asalkan yang sopan dan jangan spam

 

Hot Indo. Copyright 2008 All Rights Reserved Hot-Ind0 | Search phones | key health care blog | Finished Basement Ideas | home improvement