Monday, February 1, 2010

Ramalan 2010


2010 ramalan Perang Dunia III telah membuat orang sedikit gugup, tidak bisa dipungkiri, yang namanya prediksi, berebeda dilihat oleh semua orang. Beberapa percaya, banyak dari mereka tidak percaya.

Seperti Ramalan Bintang, ada masih percaya, dan ada juga yang menganggapnya sebagai hiburan. Tapi dalam halaman ini, kami tidak akan berbicara tentang Ramalan Bintang, tapi prediksi Perang Dunia - III 2010.

Vangelia Gushterova, peramal akan disinkronkan dengan Nostradamus. Dia meninggal pada tahun 1996 dari Bulgaria. Perang Dunia III meletus pada November 2010 diperkirakan
Percaya atau tidak tetapi sunggung prediksi ini mengerikan. Seorang peramal dari Bulgaria, yang disinkronisasi dengan astrolog terkenal Nostradamus atau Valdes, mengatakan bahwa perang dunia ke-3 akan meletus pada November 2010.

Dimulai dengan perang antara negara-negara tetangga yang tumbuh menjadi besar dan melibatkan banyak negara, serta perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, sampai 2014. Hasilnya adalah mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi utara, terutama Eropa dimana penduduk hampir punah. Benua Eropa diperkirakan hanya dihuni hanya beberapa orang karena banyak yang dihancurkan oleh perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini teknologi senjata, nuklir, kimia, dan sebagainya, ikut bermain menghancurkan semua, bukan hanya tentara, tetapi juga terlibat dalam perang tidak berdosa. Setelah perang, sebagian besar penduduk dunia akan memiliki kanker kulit dan penyakit kulit lain karena kimia dan senjata nuklir.

Lebih lanjut tentang nubuat dari tinjauan ini ikuti. Tidak banyak orang percaya dalam nubuatan tetapi biasanya kepercayaan baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau sebuah kenyataan. Vanga Seperti nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal dari Bulgaria.

Pada awal penampilan, tidak banyak orang yang percaya pada ramalan tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Tapi seiring waktu ketika prediksi mulai menjadi kenyataan, orang-orang mulai berpaling kepadanya. Mulai ingat ada yang pernah katakan sebelumnya. Banyak Vanga prediksi tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, akhirnya menjadi kenyataan.

Vanga telah meninggal sejak tahun 1996. Namun, prediksi tentang masa depan dunia kini memeriksa semua orang. Setelah beberapa prediksi sebelumnya menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksi tentang serangan teroris di Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dengan 9 / 11.

Ketika ia mengatakan Amerika akan 'jatuh' oleh serangan burung baja. Dan itu adalah kenyataan di mana pusat kebanggaan Amerika, World Trade Center, ditembak oleh teroris dibajak pilot. Dia juga telah meramalkan tentang pecahnya Perang Dunia II, juga dari perestroika yang membuat 'wajah' Rusia adalah berbeda, dan kematian Putri Diana.

Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berkaitan dengan konflik bersenjata di Ossetia Selatan. Prediksi tentang tenggelamnya kebanggaan kapal selam nuklir Rusia, Kursk, diungkapkan pada tahun 1980. Dia berkata, "dalam bulan Agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air dan dunia akan meratapi dia". Terbukti, pada tahun 2000 sebuah kapal selam nuklir yang tenggelam.

UNTUK WORLD WAR-III

Kebanggaan kapal selam nuklir Rusia, Kursk, tenggelam pada tahun 2000 di Laut Barents. Vanga meramalkan tenggelamnya Kursk pada tahun 1980
Tapi kehebohan Vanga meramalkan pecahnya Perang Dunia 3 di tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia 3 adalah terjadi karena ada konflik dengan percobaan pembunuhan terhadap kepala negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lithuania dan Polandia adalah bagian dari Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik di Hindustan (India).

Pada awalnya, perang hanya perang lokal antara negara-negara tetangga yang dimulai pada bulan November 2010. Kemudian perang menyebar untuk melibatkan banyak negara, perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia III akan selesai sebelum Oktober 2014.

Kutipan berikut nubuat mengerikan:

2011: karena perang, radioaktif hujan akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi utara. Kebanyakan orang Eropa akan binasa dan menghadapi ancaman dari umat Islam yang akan menggunakan senjata kimia untuk membunuh mereka. 2014: Karena penduduk dunia menerima serangan mengerikan kimia dan senjata nuklir selama perang. Dimana sebagian besar populasi dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. 2016: Penduduk di Eropa sampai kecil, nyaris tidak dihuni benua. 2018: Cina akan muncul sebagai adidaya baru Negara, yang memiliki kekuatan besar di dunia. Yang eksploiters akan menjadi diekploitasi. 2023: Orbit tanah akan berubah pada 2025: penduduk Eropa masih sangat jarang.

Akhir Perang Dunia II 1940

Vanga lahir pada tahun 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga menghabiskan sebagian besar hidupnya di daerah Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Dia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun prediksi. Hanya prediksi dan direkam diucapkan. Kadang-kadang ada kesulitan, karena kata-kata kadang-kadang dicampur muskil dialeg Bulgaria.

Dia mengatakan kemampuan untuk melihat masa depan untuk membantu dengan makhluk sihirnya dan berbisik kepadanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak dapat menjelaskan dari mana asalnya makhluk gaib. Makhluk gaib yang memberikan informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.

Sekarang Vanga prediksi menjadi objek penelitian Institute of Bulgaria. Sebanyak 7.000 prediksi sekarang diperiksa. Dari penelitian itu, mengatakan bahwa 80 persen dari akurasi prediksi. Tak lama sebelum kematiannya, Vanga, peramalan, bumi akan terkena kerusuhan dan ketidakseimbangan, dan sejumlah bilangan makhluk luar (asing) yang benar-benar telah bertahun-tahun kehidupan di bumi.

* Saya pikir sebenarnya kalau kita pikir2 ramalan2 sangat mungkin. Selain itu, banyak isu mengatakan akan ada perang dunia ketiga (john titor, Nostradamus, dan bahkan mama lorent). Semua kembali ke masing-masing dari kita, apakah kita ingin mengubah sikap dari sekarang?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria,,asalkan yang sopan dan jangan spam

 

Hot Indo. Copyright 2008 All Rights Reserved Hot-Ind0 | Search phones | key health care blog | Finished Basement Ideas | home improvement