Wednesday, February 10, 2010

Facebook : Nova diperkosa 3 kali


Marietta Nova Triani yang ditemukan oleh personel Jatanras Polda Metro Jaya di daerah Jatiuwung, bersama Febriari (Ari), kini tengah menjalani visum di RSCM, Jakarta Pusat, untuk membuktikan kesaksian Ari yang mengaku telah memperkosa Nova sebanyak tiga kali.
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar, tersangka mengaku menggagahi korban saat berada di kediaman orang tua tersangka, di Serang.
"Korban sedang diambil visum di RSCM. Sementara menunggu hasil visum keluarga sudah kita hubungi," ujar Boy, Selasa (9/2).

Namun, Boy tidak dapat memastikan keberadaan orangtua korban. "Pastinya saya tidak tahu, apakah sudah pulang (ke kampungnya) atau belum. Yang jelas Ari itu sudah tersangka karena telah membawa lari anak di bawah umur," paparnya.

Boy menjelaskan, tersangka Ari ditangkap di sekitar Rumah Makan Nelayan, Kota Tangerang, sekira pukul 01.30 WIB, dinihari tadi.

"Tersangka sedang di-BAP dengan pasal membawa lari anak di bawah umur tanpa seizin orangtuanya," pungkas Boy.

Sementara itu, orangtua korban hingga saat kini masih sulit dihubungi. Seperti yang diwartakan, nama Ari santer disebut-sebut sebagai orang yang diduga membawa lari Nova dari kediaman keluarganya di BSD, Tangerang saat acara pesta.

Ari diketahui pernah mengirim pesan singkat dalam situs jejaring sosial Facebook untuk bertemu dengan Nova. Hal ini pun sempat membuat keluarga Nova panik.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria,,asalkan yang sopan dan jangan spam

 

Hot Indo. Copyright 2008 All Rights Reserved Hot-Ind0 | Search phones | key health care blog | Finished Basement Ideas | home improvement